Kamis, 01 Agustus 2013

Ditutupnya Zero atau 0.Facebook.com

Facebook merupakan jejaring sosial yang banyak pengunjungnya. Facebook juga merupakan sarana untuk berhubungan. Kita bisa mengenal orang-orang jauh. Misalnya kita chatting bareng orang Jerman, wah kalau ketemu langsung nggak bisa kan? Makanya, sekarang siapa yang nggak kenal Facebook? Mungkin semuanya juga udah kenal, ya. Kalau yang nggak kenal bisa disebut kudet, ya. Coba, siapa sih yang nggak kenal? Anak kecil aja udah tahu yang namanya Facebook, ya. Udah ah sampe sini aja bacotnya. Sekarang ke intinya. Langsung aja ya :D Kabar-kabar saya dengar bahwa sekarang 0.facebook ditutup, ya? Waduh, pasti buat para remaja pengguna 0.facebook pada galau semua nih nggak bisa akses facebook gratis lagi. Apalagi mau lebaran ya, nggak bisa buat status minal 'aidin :D . Perihal layanan ditutupnya 0.facebook ini memang membuat galau kali, ya bagi yang enolfacebookers. Apalagi buat yang nggak punya pulsa. Tapi setahu saya, layanan ini hanya ditutup dari Telkomsel. Jadi jangan pada galau dulu deh. Kartu perdana Axis, Im3 kalau nggak salah itu masih bisa ngakses 0.facebook. Semoga aja nggak jadi, ya biar para enolfacebookers pada selamat. Tapi saya kurang tahu jika operator-operator yang masih menyediakan 0.facebook akan melakukan hal yang sama seperti Telkomsel. Soalnya saya tahu dari teman saya yang mendapatkan esemes bahwa 0.facebook ditutup. Jadi buat para enolfacebookers, nggak perlu galau dulu, soalnya masih ada operator yang mau nyediain layanan facebook gratis tanpa foto. Ya udah cukup sekian aja info dari saya, semoga bermanfaat ya hahah :D

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates